social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

RKBMN 2024, Kalapas Sumbawa Besar Ikuti Rangkaian Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN 2024

Menindaklanjuti Undangan Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN Tahun 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar beserta Pejabat Struktural dan pengelola BMN Lapas Sumbawa Besar mengikuti kegiatan pembukaan via zoom meeting (20/09).

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, kegiatan diikuti dengan penuh keseriusan. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Komjen Andap Budhi Revianto.

Dalam pembukaan yang disampaikan, Sekjen Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan beberapa hal terkait dengan penyusunan RKBMN.

"Seluruh operator BMN di semua satuan kerja diharapkan dapat memberikan data dukung yang baik serta valid. Hal ini bertujuan agar diperoleh data yang menghasilkan perencanaan yang baik dan tepat untuk kedepannya. Kementerian berharap, para pimpinan dapat memantau operator dalam proses perencanaan dan pelaksanaan agar tidak terjadi kesalahan pencatatan sehingga tidak terdapat revisi yang membutuhkan waktu lama, hal ini bertujuan agar pelaksanaan di tahun 2024 ini tidak terhambat"

Adapun yang menjadi poin dalam kegiatan ini yaitu penyusunan pedoman teknis implementasi Aplikasi SAKTI pada modul persediaan, Aset Tetap, GL dan Pelaporan, serta Penyusunan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan selanjutnya yaitu diskusi yang dipimpin oleh Kalapas Sumbawa Besar untuk menindaklanjuti hasil pertemuan via zoom meeting. Kegiatan terlaksana dengan aman dan lancar.

 

#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan3
BulananBulanan36
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI