Pererat Silaturahmi, Kalapas Sumbawa Besar Laksanakan Kegiatan Sambung Rasa Bersama Warga Binaan

Cetak

Dalam rangka mempererat silaturahmi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar melaksanakan kegiatan Sambung Rasa bersama Warga Binaan Pemasyarakatan guna menampung aspirasi warga binaan serta menyampaikan paparan dari beberapa hal terkait agenda dan program-program yang telah disiapkan (08/08).

Bertempat di Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar, Kegiatan sambung rasa bersama warga binaan dihadiri oleh Kalapas Sumbawa Besar yang langsung memimpin jalannya kegiatan dan seluruh pejabat struktural beserta jajaran. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Kalapas beserta jajaran untuk menyerap aspirasi warga binaan agar kebutuhan warga binaan terkait permasalahan-permasalahan yang sering timbul dapat teratasi dan terpenuhi.

"Di sini saya mengumpulkan kita semua, baik dari warga binaan maupun jajaran pegawai Lapas Sumbawa Besar dengan maksud agar silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik. Kegiatan ini menjadi wadah bagi warga binaan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan selama menjalani masa pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar. Saya harap kita mampu bekerja sama sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman di lingkungan Lapas Sumbawa Besar" ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Selain itu, Kalapas juga berpesan kepada seluruh warga binaan agar turut berpatisipasi secara optimal dalam menyukseskan peringatan HDKD Ke-77 dan HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia dengan semangat yang menggelora.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadikan seluruh komponen yang ada di Lapas Sumbawa Besar dapat bekerja sama dalam menyukseskan program-progran yang telah disiapkan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lapas Sumbawa Besar kepada warga binaan selama menjalani masa pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar.

Kegiatan sambung rasa kalapas bersama warga binaan terlaksana dengan aman dan kondusif.

 

#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare