War On Drugs, Kalapas Sumbawa Besar hadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2022

Cetak
Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di Indonesia, Kalapas Sumbawa Besar menghadiri kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022 atau yang kerap disingkat HANI. 
 
Kegiatan bertempat di SMKN 1 Sumbawa Besar yang diadakan oleh BNNK Sumbawa. Hadir langsung Kepala BNNK beserta jajaran dan semua pejabat dari instansi atau dinas terkait di seluruh Kabupaten Sumbawa. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wita. 
 
Peringatan HANI merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh BNNK Sumbawa yang selalu dihadiri oleh Lapas Sumbawa Besar . Adapun Kalapas beserta seluruh pimpinan dinas dan instansi terkait melaksanakan deklarasi untuk terus perang terhadap penyalahgunaan Narkotika agar terwujud Indonesia yang sehat dan kuat. 
 
Kalapas sangat mengapresiasi agenda tahunan ini, karena dengan diselenggarakan peringatan HANI setiap tahunnya bisa menjadi langka nyata dan pengingat agar terus perang terhadap penyalahgunaan Narkotika, mengingat setiap tahunnya terjadi peningkatan jumlah warga binaan pemasyarakatan kasus Narkotika. Sehingga dengan kegiatan semacam ini sangat baik untuk edukasi kepada masyarakat. 
 
Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wita, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar. 
 
 
#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare