social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Terus Produktif, Lapas Sumbawa Besar Bersiap Melaksanakan Panen Kacang Hijau

Sumbawa Besar- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar terus berupaya untuk memaksimalkan potensi yang ada di Sarana Asimilasi dan Edukasi "Ai Maja".
 
Setelah sukses menanam jagung, Kini telah terlihat tanaman kacang hijau di area lahan SAE Ai Maja. Semua tumbuh subur dan mengeluarkan biji yang baik. 
 
Dijumpai di ruangnnya, Bapak Kasi Kegiatan Kerja menjelaskan bahwa kegiatan penanaman Kacang Hijau ini merupakan salah satu prioritas Bapak Kalapas guna terus menjadi produktif dan menggali potensi lahan di SAE Ai Maja " Tidak ada kata berhenti, teruslah produktif itu yg disampakain Kalapas kepada kami" Ujar pak kasi kegiatan kerja. 
 
Ini merupakan program untuk bisa memaksimalkan pembinaan kemandirian para warga binaan yang mengikuti asimilasi kebun, yang tentunnya diharapkan bisa menambah knowledge mereka akan peluang di bidang pertanian. 
 
Jika sesuai rencana akan dilaksanakan kegiatan panen kacang hijau dalam beberapa hari kedepan. 
 
 
#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan4
BulananBulanan11
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI