Penuh Rasa Haru, Lapas Sumbawa Besar Lepas 13 ASN Bertugas ditempat yang Baru

Cetak

Sumbawa Besar- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar melaksanakan Apel pagi yang dirangkaikan dengan pelepasan Aparatur Sipil Negara yang bertugas ditempat yang baru(16/06).

Adapun kegiatan diselenggarakan bertempat di Lapangan Apel dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Sumbawa, untuk informasi adapun jumlah pegawai yang dilepas sebanyak 13 orang yang akan melaksanakan tugas di Satuan Kerja baru di Pulau Lombok.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wita, adapun pegawai yang menjadi perwakilan menyampaikan kata hati yaitu Mudro. Pak Hermanturi bertindak sebagai pembina apel yang juga menyampaikan pesan yang mendalam untuk seluruh pegawai yang dilepas. "Jangan pernah menurunkan kualitas kerja yang telah dibentuk di Lapas Sumbawa guna memajukan kualitas di satuan kerja yang baru" Ucap pak hermanturi dalam amanatnya.

Dihari yang sama juga 3 orang pegawai dari rutan Bima menghadap sebagai personel baru yang telah di SK kan bertugas di Lapas Sumbawa Besar. Juga diberikan Cinderamata sebagai kenang - kenangan bagi pegawai yang meninggalkan Lapas Sumbawa Besar

Semua merasakan hari biru, senang dan sedih bercampur yang dirasakan oleh semua orang yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan oleh seluruh pegawai lapas Sumbawa kepada pegawai yang dilepas.

#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare