Pantau Perkembangan Rehabilitasi Sosial, Tim BNN dan RSUP Sumbawa Laksanakan Assesment Lanjutan

Cetak
Sumbawa Besar- Dalam rangka melanjutkan rangkaian kegiatan Rehabilitasi Sosial di Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar, Tim dari BNNK dan RSUP Sumbawa melaksanakan kegiatan Assesment Lanjutan. (21/06).
 
Kegiatan bertempat di Masjid At Taubah Lapas Sumbawa Besar diikuti oleh seluruh warga binaan yang menjadi peserta program rehabilitasi sosial 2022, kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wita dan turut hadir juga tim rehabilitasi sosial Lapas Sumbawa Besar. 
 
Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk mendapatkan gambaran progres atau capaian dari pelaksanaan program rehabilitasi sosial serta mengetahui seberapa besar dampak yang dirasakan oleh warga binaan peserta program ini untuk terlepas dari efek ketergantungan terhadap penyalahgunaan Narkotika. 
 
"Hari ini kami melaksanakan kegiatan assesment lanjutan yang dilakukan oleh Tim BNNK dan RSUP Sumbawa guna mendapatkan gambaran manfaat dari program rehabilitasi sosial yang diikuti oleh warga binaan kami, kegiatan ini penting untuk evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan ini kedepannya" Ujar Ahmadan selaku Program Manager Rehabilitasi Sosial Lapas Sumbawa Besar. 
 
Kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.30 Wita. 
 
 
#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare