social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Pantau Halinar, Petugas Lapas Sumbawa Besar Sweeping Kamar Hunian WBP

Sumbawa Besar - Kamar hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB pagi ini (Rabu, 13/10) kembali di geledah petugas. Giat kali ini menargetkan empat kamar yang terdapat di Blok Nusa Indah.

Berdasarkan intruksi langsung Kalapas dalam apel pagi, petugas dibagi dalam empat regu yang masing-masingnya bertugas melakukan penggeledahan di satu kamar. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kamar hunian warga binaan terbebas dari barang-barang terlarang.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar setelah sebelumnya warga binaan dikumpulkan untuk diberikan pengarahan.

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan barang haram berupa handphone dan narkoba. Namun demikian petugas mengamankan sejumlah benda yang keberadaannya dilarang untuk dimiliki atau dikuasai oleh warga binaan berupa sendok makan besi, gunting kuku, potongan cutter dan pisau cukur.

Tim Humas

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan8
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI