social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Gelar Simulasi Paparan, Kalapas dan Tim ZI Matangkan Persiapan Jelang Penilaian

Sumbawa Besar - Detik demi detik waktu terus bergulir, masa penilaian TPN terhadap Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM pada Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB juga semakin dekat. Tak seharipun berlalu tanpa upaya perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan oleh Tim.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, pagi ini (Rabu, 09/10) Kalapas M. Fadli mengajak seluruh anggota Tim ZI untuk melakukan pendalaman materi dan simulasi pemaparan. Dirinya hendak memastikan kesiapan Tim dalam menghadapi penilaian kali ini.

Berlangsung di Aula Utama, Fadli bersama Tim ZI membedah materi paparan yang nantinya akan dipresentasikan kepada TPN, serta menyesuaikan bobot paparan dengan estimasi waktu yang diberikan.

Dari simulasi tersebut kemudian teridentifikasi beberapa poin yang dirasa perlu untuk dilakukan perubahan maupun penambahan, sehingga materi yang akan disampaikan nantinya dapat dipahami dengan baik oleh TPN.

“cukup baik ya, tinggal kita perbaiki dan tambahkan tadi beberapa untuk melengkapi data-datanya.” ungkap Fadli

Tim Humas

#LapasSumbawaBesar #PastiBalong
#HarisSukamto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare

 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan8
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI