social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Enam Orang Pegawai Lapas Sumbawa Besar Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Sumbawa Besar - Sebanyak 6 (enam) orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Penghargaan trsebut diberikan langsung oleh Kalapas M. Fadli, dalam kesempatan apel pagi hari ini (Senin, 11/10).

 

Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus dalam jangka waktu paling sedikit 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

 

Fadli mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 6 orang pegawai yang telah menerima penghargaan tersebut atas pengabdiannya sebagai ASN, sebab selama masa bertugas telah bekerja dengan penuh kesetiaan dan tanggung jawab.

 

“Penghargaan ini merupakan dambaan setiap pegawai, karena merupakan penghargaan dan pengakuan dari negara atas dedikasi anda semua, sekali lagi selamat.” ungkap Fadli

 

Berbekal penghargaan ini, lanjut Fadli, diharapkan mampu menjadi pendorong semangat dan pendongkrak kinerja, serta bagi pegawai yang lain juga agar menjadikan ini sebagai motivasi dalam bekerja dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi organisasi.

 

Adapun 6 orang pegawai yang mendapat penghargaan tersebut terdiri dari 1 orang atas nama Agus Salim menerima Satyalancana Karya Satya 30 Tahun, serta 5 orang atas nama Lalu Satria Jagat, Hendra Restomi, Ridwan, Ardiansyah dan Restika Radita Dayana masing-masing menerima Satyalancana Karya Satya 10 Tahun.

 

Penghargaan tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 84/TK/Tahun 2021 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

 

Tim Humas

 

#LapasSumbawaBesar #PastiBalong #HarisSukamto #KumhamPasti #KemenkumhamNTB #KanwilKemenkumhamNTB #KumhamNTBPastiJuare

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan8
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI