social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Dukung Percepatan Booster, Lapas Sumbawa Besar Kembali Laksanakan Vaksinasi

Dalam rangka terus mewujudkan bebas Covid -19, Lapas Sumbawa Besar kembali menggelar Vaksinasi Tahap III untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (23/06). 
 
Kegiatan bertempat di ruang kunjungan, dengan tetap memperhatikan protokol Covid -19, diawasi oleh Kasi binadik beserta seluruh Perawat yang bertugas di Lapas Sumbawa Besar. 
 
Untuk informasi ada 100 Warga Binaan yang mengikuti Vaksinasi Booster, diharapkan akan terus bertambah dengan mengikuti jadwal yang telah dibuat oleh Satgas Covid - 19 Kabupaten Sumbawa. 
 
Diharapkan dengan Vaksinasi Booster bisa meningkatkan angka Herd Immunity yang ada di lingkungan Lapas Sumbawa Besar, selalu ditekankan pola hidup bersih dan perawat tetap rutin mengecek kesehatan WBP secara jemput bola di Blok Hunian. 
 
Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wita, situasi dan kondisi tetap aman terkendali
 
 
#PastiBalong
#LapasSumbawaBesar
#RomiYudianto​
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar  merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah NusaTenggara Barat, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan.

email :lapassumbawabesar@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan4
BulananBulanan11
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sumbawa Besar
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI